Home / News

Selasa, 16 April 2024 - 08:40 WIB

Alhamdulillah, Tunjangan Tambahan Bagi Guru Akhirnya Resmi Dicairkan Bulan Juni 2024

Dibaca 7,556 kali

Sesuai dengan kebijakan pemerintah dalam hal mensejahterakan para guru di Indonesia, tentu saja banyak sekali tindakan pihak pemerintah di tahun 2024 ini.

Salah satu usaha pemerintah untuk memberikan kesejahteraan untuk para guru sertifikasi atau non sertifikasi dalam hal ini yakni untuk guru yang berstatus sebagai ASN, dengan cara memberikan tambahan tunjangan.

 

Seperti yang sudah ditetapkan oleh pihak pemerintah sendiri, dimana untuk pencairan tambahan tunjangan yang diberikan kepada para ASN tahun 2024 akan diselenggarakan pada bulan Juni mendatang.

 

Lantas tambahan tunjangan apa saja yang akan diberikan kepada ASN? Dan berapa besarannya? Untuk mengetahui informasi lebih jelasnya lagi, simak baik-baik penjelasannya di dalam artikel kali ini hingga selesai.

 

Dimana tambahan tunjangan yang dijanjikan oleh pihak Pemerintah bagi para guru sertifikasi atau non sertifikasi dalam hal ini yaitu pemberian Gaji Ke-13 yang akan diselenggarakan pada bulan juni 2024.

 

Setara dengan yang tertuang didalam Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2024 terkait dengan Pemberian Tunjangan Hari Raya dan Gaji Ketiga Belajar Kepada Aparatur Negara, Pensiunan, Penerima Pensiun dan Penerima Tunjangan Tahun 2024.

 

Perlu diketahui, jika Gaji ke-13 sendiri merupakan hak dasar untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN), Pensiunan, Penerima Pensiun, serta juga para Penerima Tunjangan sebagai salah satu bentuk penghargaan atas pengabdian terhadap negara.

yuk ikut pelatihan bersertifikat 46JP dengan judul “Penyusunan Portofolio Guru Di PMM Terintegrasi RHK EKIN” Fasilitas Diklat Peserta Eksklusif : Jaminan E-sertifikat 46JP Bernama, Bimbingan Unlimited, Materi Pelatihan, Laporan Pengembangan Diri, Berbagi Praktik Baik, BONUS Template Laporan RHK dan Aksi Nyata . Daftar Sekarang di link berikut   https:/online.e-guru.id/aff/40180/3014/checkout   Mau dibantu daftar?  http:/wa.me/6281904722773   atau 0819-0472-2773 (Admin Nana) sertakan foto pamflet yaa

Tingkatkan Literasi, Info Pendidikan dan Diklat Bersertifikat 32JP gratis melalui Channel telegram “Info Free Diklat” link berikut https:/t.me/infofreediklat32JP

Info Honorer,Tunjangan dan Sertifikasi melalui Channel telegram “Portal Berita Guru link berikut https:/t.me/PortalBeritaGuru

Halaman Selanjutnya

Siapa Saja yang Berhak Untuk Menjadi Penerima Gaji ke-13 tahun 2024?…

Share :

Baca Juga

News

Inilah Perbedaan Kurikulum Merdeka dengan K13

News

Siapkan Segera! Berikut Daftar Dokumen Registrasi dan Pemberkasan Pengangkatan PPPK Teknis

News

Kabar Gembira, Update Terbaru 19 Oktober tentang Pencairan Tunjangan Sertifikasi Guru Triwulan 3 Tahun 2023

News

Terbaru! Pencairan TPG Triwulan 3 Harus Punya Sertifikat PMM

Kesiswaan

Mengenal Model Pembelajaran STAD
tunjangan profesi guru

News

THR dan Gaji Ke-13, Berikut Kriteria ASN yang Menerima dan yang Tidak Menerima THR Serta Gaji Ke-13
Cara daftar Beasiswa Unggulan

News

Segera Cek, Berikut 3 Cara Cek Lokasi Penempatan PPPK Guru 2023 dan 3 Link yang Wajib Diketahui Guru Honorer Untuk Cek Kelulusan
gaji pns 2023

News

Tukin Akan Dihapus dan Gaji PNS Naik, Simak Penjelasannya