Home / News

Rabu, 17 April 2024 - 21:01 WIB

Waspada, Ini Daftar Kategori PNS Tidak Mendapatkan Gaji ke-13! Cek dari sekarang

Dibaca 6,365 kali

Disesuaikan dengan kebijakan baru dari presiden Joko Widodo terhadap kesejahteraan para tenaga pendidik di seluruh Indonesia beberapa waktu lalu, kini kebijakan tersebut memang benar-benar terlaksana dengan baik.

Bahkan tidak hanya adanya kenaikan gaji PNS saja yang diberikan oleh presiden Joko Widodo, dimana ada beberapa tunjangan tambahan yang akan direalisasikan pada tahun 2024 ini.

 

Bisa dikatakan jika dengan adanya beberapa jenis tambahan penghasilan bagi PNS 2024, seluruh golongan juga akan lebih banyak mendapatkan cuan di tahun 2024 dibandingkan dengan beberapa tahun sebelumnya.

 

Dimana salah satu tambahan penghasilan atau uang untuk para PNS 2024 yakni berupa THR atau tunjangan hari raya yang baru saja diberikan pada awal bulan April kemarin.

 

Tidak hanya THR, sejauh ini ada juga gaji pokok PNS 2024 yang memang telah menjadi penghasilan utama untuk para ASN di Indonesia.

 

Akan tetapi dibalik itu semua, kabarnya akan ada uang tambahan lagi lho untuk para PNS 2024.

 

Bahkan dari seluruh golongan PNS 2024 dapat memperolehnya apabila sesuai dan ketentuan aturan yang berlaku.

 

Sementara untuk besaran dari uang atau tambahan penghasilan bagi PNS 2024 itu sendiri dapat tembus sampai dengan angka Rp 900 ribu per bulannya.

 

Ketentuan uang tambahan untuk para PNS 2024 tersebut juga telah ditetapkan serta diundangkan oleh pihak Menteri Keuangan yaitu Sri Mulyani.

 

Dan untuk peraturan uang atau tambahan penghasilan bagi PNS 2024 itu yaitu berupa Peraturan Menteri Keuangan.

 

Perlu diketahui jika PMK sendiri dilakukan sebagai jaminan uang tambahan atau tunjangan tambahan bagi para PNS 2024.

 

Sri Mulyani selaku Menteri Keuangan juga dengan bangga dan resmi mengesahkan tambahan penghasilan PNS 2024 dalam peraturan itu.

 

Lantas, apa kiranya yang dimaksud dengan uang tambahan penghasilan PNS 2024 atau tunjangan tambahan hingga 900 ribu per bulan tersebut? Untuk informasi lebih jelasnya, simak baik-baik dalam artikel kali ini.

yuk ikut pelatihan bersertifikat 46JP dengan judul “Penyusunan Portofolio Guru Di PMM Terintegrasi RHK EKIN” Fasilitas Diklat Peserta Eksklusif : Jaminan E-sertifikat 46JP Bernama, Bimbingan Unlimited, Materi Pelatihan, Laporan Pengembangan Diri, Berbagi Praktik Baik, BONUS Template Laporan RHK dan Aksi Nyata . Daftar Sekarang di link berikut   https:/online.e-guru.id/aff/40180/3014/checkout   Mau dibantu daftar?  http:/wa.me/6281904722773   atau 0819-0472-2773 (Admin Nana) sertakan foto pamflet yaa

Tingkatkan Literasi, Info Pendidikan dan Diklat Bersertifikat 32JP gratis melalui Channel telegram “Info Free Diklat” link berikut https:/t.me/infofreediklat32JP

Info Honorer,Tunjangan dan Sertifikasi melalui Channel telegram “Portal Berita Guru link berikut https:/t.me/PortalBeritaGuru

Halaman Selanjutnya

tambahan penghasilan PNS 2024

Share :

Baca Juga

News

Kuliah Mahal, Kemendikbud Larang Kampus Sembarangan Tetapkan Uang UKT

Edutainment

Meningkatkan Minat Membaca Siswa

News

Apakah Benar P4 Umum Sekolah Swasta Harus Ijin Kepala Sekolah? Berikut Informasi Lengkapnya

News

Seleksi CASN 2024 Dilakukan Sebanyak 3 Periode, Berikut Penjelasan Lengkap

News

Cair Mulai Maret! Kenaikan Tunjangan Sertifikasi Guru

News

Otentikasi Taspen Gagal? Inilah Beberapa Hal yang Harus Dihindari Pensiunan PNS Agar Proses Otentikasi Berhasil

News

Daftar PPG Tahap 2 Tahun 2022: Kesempatan Beasiswa 17 Juta!

News

Kumpulan Soal Pretest PPG PAUD TK 2022 Sesuai Kisi-kisi Lengkap dengan Jawaban