Home / News

Jumat, 26 Agustus 2022 - 16:10 WIB

Non ASN Harus Paham Cara Pendataran Akun Pendataan

Dibaca 3,391 kali

Akun Pendataan – Hal sangat penting dan perlu diperhatikan oleh Tenaga Honorer non ASN adalah Pendaftaran pada Pendataan Non ASN 2022. Bagi tenaga honorer Non ASN yang akan mendaftar pada pendataan tersebut perlu memahami cara pendaftaran Akun Pendataan Non ASN 2022.

Apabila mengetahui cara pendaftaran, tenaga honorer Non ASN akan dengan mudah untuk menyelesaikan daftar diri dengan baik sesuai ketentuan dan akan memperoleh Kartu Informasi Akun Pendaftaran Pendataan Non ASN 2022.

Beberapa cara dan juga Langkah pendaftaran tersebut tidaklah sulit. Tenaga Honorer Non ASN perlu menyiapkan beberapa dokumen untuk syarat ketentuan dalam pendaftaran tersebut.

Hal tersebut karena Pendataan Non ASN ini akan menjadi sebuah acuan untuk syarat Tenaga Honorer agar dapat ikut serta dalam CPNS atau PPPK.

Sedangkan untuk cara pendaftaran Pendataan Non ASN 2022 untuk tenaga honorer atau pegawai Non ASN dan THK 2 akan terdiri dari beberapa tahapan sebagai berikut:

1.Membuat Akun Pendaftaran Pendataan Non ASN

Tenaga Honorer non ASN dapat mengunjungi laman https://pendataan-nonasn.bkn.go.id untuk membuat akun pendataan Non ASN 2022. Dalam hal ini sangat penting untuk diperhatikan bahwa tenaga honorer non ASN telah didaftarkan oleh admin dari instansi masing masing melalui aplikasi pendataan non ASN.

Setelah hal tersebut dapat membuat akun. Sedangkan saat proses pembuatan akun pendaftaran pendataan Non ASN sendiri, tenaga honorer non ASN dapat mengklik tombol buat akun pada laman https://pendataan-nonasn.bkn.go.id.

Halaman Selanjutnya

Pengecekan Identitas

Share :

Baca Juga

News

Karena Faktor Usia! BKN Tetapkan Tenaga Honorer Kriteria Ini akan Dihapus dari Database

News

Learning Loss Akibat Pembelajaran Jarak Jauh Selama Pandemi Covid-19 di Indonesia

News

Mudah! Begini Cara Cek Penerima Bantuan PIP

News

Cek Disini, Tunjangan Sertifikasi Triwulan 1 2024 Cair Lebih Awal di Sejumlah Daerah!

News

Ada Kebijakan Baru Soal Insentif Guru Non-ASN 2024, Apakah Ada Kenaikan Nominal?

Karya Inovatif

Materi hari kedua Diklat 35JP: Menulis Artikel Populer

News

Berapa Lama Menunggu Penerbitan SKTP oleh Puslapdik, Berikut Informasinya

News

Selamat! Sebanyak 14.143 PPG Kemenag Dinyatakan Lulus Uji Kompetensi