Home / News

Rabu, 17 April 2024 - 20:36 WIB

Jangan Lewatkan Agenda Penting 27 Maret- 28 April 2024 Bagi Para Guru Sertifikasi dan Non Sertifikasi

Dibaca 10,605 kali

Baru-baru ini Kemendikbud dengan resmi telah mengeluarkan surat edaran yang diperuntukkan bagi seluruh guru baik itu sertifikasi dan non sertifikasi.

1Dimana dalam surat edaran tersebut dijelaskan jika pihak Kemendikbud akan segera membuka program beasiswa baru untuk para tenaga pendidik di seluruh Indonesia.

 

Sebagai informasi, dimana pihak Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) kembali lagi membuka program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan pada tanggal 4 April 2024.

 

Yang mana Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan sendiri adalah salah satu program prioritas Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK) untuk memenuhi kebutuhan dari para guru untuk jenjang sekolah dasar dan menengah.

 

Berdasarkan dari data yang diperoleh untuk pelaksanaan seleksi PPG Prajabatan 2024 akan segera dibuka yaitu pada tanggal 4 April sampai dengan 6 September 2024.

 

Tahun 2024 ini, program PPG Prajabatan diadakan agar mampu untuk mempercepat pemenuhan kebutuhan dari para guru dalam jenjang sekolah dasar dan menengah.

 

Dibawah ini, kami juga akan memberikan informasi terkait dengan jadwal seleksi, syarat, tahapan, bidang studi, dan juga tata cara pendaftaran Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan 2024. Simak penjelasan lengkapnya di artikel kali ini.

yuk ikut pelatihan bersertifikat 46JP dengan judul “Penyusunan Portofolio Guru Di PMM Terintegrasi RHK EKIN” Fasilitas Diklat Peserta Eksklusif : Jaminan E-sertifikat 46JP Bernama, Bimbingan Unlimited, Materi Pelatihan, Laporan Pengembangan Diri, Berbagi Praktik Baik, BONUS Template Laporan RHK dan Aksi Nyata . Daftar Sekarang di link berikut   https:/online.e-guru.id/aff/40180/3014/checkout   Mau dibantu daftar?  http:/wa.me/6281904722773   atau 0819-0472-2773 (Admin Nana) sertakan foto pamflet yaa

Tingkatkan Literasi, Info Pendidikan dan Diklat Bersertifikat 32JP gratis melalui Channel telegram “Info Free Diklat” link berikut https:/t.me/infofreediklat32JP

Info Honorer,Tunjangan dan Sertifikasi melalui Channel telegram “Portal Berita Guru link berikut https:/t.me/PortalBeritaGuru

Halaman Selanjutnya

program Pendidikan Profesi Guru (PPG) ….

Share :

Baca Juga

News

PPPK Bisa Dapat Jaminan Pensiun dan JHT seperti PNS, Berikut Informasinya dan Cara Mengurusnya

News

Apakah PPG Dalam Jabatan Bayar? Berikut Penjelasan Rinci Mengenai PPG dalam Jabatan 2023
photo by kemdikbud.go.id

News

Info Terbaru, Honorer P2, P3 Tidak Dapat Afirmasi Serdik

News

Info Terbaru! Simak Syarat CPNS 2023 dan Jabatan Paling Banyak Peluang Diterima

News

Dirombak! Batas Usia PNS Tak Lagi Sampai 56 atau 60 tahun, Tapi Segini

News

Kumpulan Link Pengumuman Hasil Akhir Seleksi kompetensi PPPK 2023 Tenaga Teknis dan Nakes Berbagai Daerah

News

Gaji Guru PPPK Bakal Seperti Polri? Berikut Penjelasanya

News

Cara Cek Hasil Pengumuman PPPK Guru 2022